TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9

7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9

Hallo apakabar teman gamers semua, setelah sekian lama amin bertapa di dunia nyata kini admin kembali dengan membawa info menarik. Etdah kenapa jadi alay gini yah adminnya. okelah daripada kelamaan ngoceh, langsung saja akan saya share 7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9.

Bicara soal hero memang mobile legends banyak memiliki hero dengan kemampuan masing dari tingkat kesulitan yang rendah hingga dengan tingkat kesulitan yang tinggi, tapi siapa saja sih 7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9. Mari kita simak di artikel berikut ini.

1. Hayabusa
Hayabusa
 Yak kenapa saya menempatkan hayabusa ini di urutan pertama? yap pasti kamu mengetahuinya. Hero dengan role assassins ini mulai sering di banned di awal season 9. Kombo dari ketiga skill hayabusa ini memang sangat merepotkan hero range seperti Mage,Marksman bahkan hero dengan daya tahan tinggi seperti johnson sering dibuat kewalahan menghadapi hayabusa. Selain itu hayabusa merupakan salahsatu hero dengan kemampuan Farming,Leveling,Roaming terbaik. Dia juga hero paling ditakuti ketika 1 vs 1. Itulah kenapa saya tempatkan hayabusa di posisi pertama.

2. Selena
selena
 Hero kedua yang wajib kamu banned di season 9 ini adalah Selena Gomes. Yak hero spesialis stun ini memang sangat merepotkan, bagaimana tidak? Ketika Combo Skill Abyysal Trap+Abyysal Arrow miliknya mengenai lawan akan menyebabkan efek stun yang cukup lama, dan cukup untuk dengan mudah selena mencabik-cabik heromu. Dari awal rilis di original server memang hero ini banyak digunakan gamers pro, salah satunya Lemon dari team RRQ pernah menggunakan hero ini. Bisa kamu prediksi sendiri saat RRQ Lemon menggunakan selena.

3. Gussion

gusion
Mungkin di season 9 ini memang meta hero Assassins ya guys. Hero selanjutnya yang sering terkena banned adalah gusion. Memang tidak bisa kita pungkiri hero mage assassins ini merupakan hero dengan burst damage dan mobilitas tinggi. Hero ini bisa dikatakan cepat menghabisi lawan saat 1 vs 1, ataupun gusion dapat menghasilkan burst damage tinggi saat teamfight itulah kenapa Marksman,Mage harus berhati hati saat solo midlane.

4. Aldous
aldous
 Hero yang baru-baru ini rilis di original server memang sudah dinantikan sejak lama, aldous si tukang kontrakan tusuk terbaik hero range ini memang sangat menyebalkan. Pasalnya kombo dari ketiga skillnya memang sangat membantu aldous dalam menghabisi lawannya. Ditambah lagi aldous salah satu hero dengat critical terbaik dan daya tahan yang lumayan.

5. Grock

grock
 Hero yang pernah terlupakan ini kembali hidup di season 9. Tank dengan daya tahan dan damage yang dihasilkan ini memang sangat mengganggu lawan. Jika heromu tidak memiliki skill escape sebaiknya hati-hati saat bertemu hero ini. Ketika skill Guardian's Barrier milik grock digunakan kamu mau tidak mau harus melawan. Grock juga merupakan hero paling rusuh ketika di kombo dengan jawhead,franco,fanny pasti kamu paham dong.

6. Fanny
fanny
 Sudah tidak bisa kita pungkiri lagi fanny memang sangat mengerikan ketika digunakan oleh layer yang memang benar-benar pro. Ditambah lagi setelah munculnya skin epic fanny beberapa hari yang lalu fanny jadi langganan banned. Hero dengan mobilitas tinggi memang dapat dengan mudah menghabisi lawan dan dapat dengan mudah juga melarikan diri. Sakit ga sih pas lagi sayang-sayangnya ditinggal gitu saja. Maksudnya pas lagi asik-asiknya solo lane push tower digiling pedang sama fanny. Udah gitu puas nyakitin, gitu aja melarikan diri.

7. Johnson

johnson
Hero terakhir yang wajib kamu banned di season 9 ini adalah johnson. Kamu pastinya tau lah bagaimana rusuhnya johnson kalau udah combo dengan Saber,Valir,Vexana dan Oddete. Hero dengan Daya tahan tinggi ini memang hero yang sangat berguna buat teamfight.


Itulah 7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9, akhir kata saya mengucapkan terimakasih untuk pengunjung blog sederhana ini. Jangan lupa nantikan update selanjutnya. Jika ada kritik dan saran silahkan cantumkan di kolom komentar ya guys,

Tags
  • 7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9
  • Hero yang sering dibanned
  • Hero langganan banned mobile legends
  • Hero mobile legends paling sakit di sesaon 9
  • Hero Paling sering di banned

7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"7 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned di Season 9"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan