TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Keberhasilan industri permainan komputer!

game fps

Industri game komputer telah menjadi salah satu yang paling menguntungkan dan telah terperangkap dalam industri film dan industri olahraga dalam hal pertumbuhan laba. Data menjadi dikenal setelah publikasi pada bulan Januari tahun ini dari laporan oleh dua perusahaan analitis terkenal SuperData dan Unity Technologies. Judul laporan lebih dari sekadar mengatakan: "Tidak bisa berhenti dan tidak akan berhenti". Memang, krisis keuangan global tidak secara menguntungkan mempengaruhi sektor ekonomi mana pun: orang telah bermain dan terus bermain. Oleh karena itu, faktor-faktor yang dapat menghentikan pertumbuhan keuangan industri permainan komputer belum ada.

 Pendapatan dari pasar game pada 2016 berjumlah lebih dari 90 miliar dolar AS dan meningkat dibandingkan dengan data untuk 2015 sebesar 3 miliar dolar. Segmen yang paling menguntungkan adalah hiburan digital untuk perangkat seluler. Hasilnya meningkat 23,6%. Menurut statistik, setiap penghuni planet keenam ini setidaknya sekali bermain di perangkat seluler. Popularitas "mainan" secara inheren terkait dengan pengembangan gadget dan tergantung padanya. Karena itu, peningkatan perangkat seluler hanya ada di tangan industri game.

 Di mana industri game paling menguntungkan
 Gamer dari Asia: Cina, Jepang, dan Korea Selatan membuat "kontribusi" terbesar bagi pertumbuhan laba industri game komputer. Anda dapat mengidentifikasi beberapa alasan untuk ini. Pertama, penduduk negara-negara maju ini lebih aktif menggunakan gadget. Kedua, gamer Asia mampu menginvestasikan banyak uang secara teratur di bidang kesenangan digital. Pada saat yang sama, orang Cina tidak memiliki akses ke Google Play.

 Pengembang hiburan elektronik secara serius menargetkan pemirsa Asia. Menurut statistik, satu gamer Jepang membawa industri game tiga kali lebih banyak pendapatan daripada "kolega" Amerika-nya. Perlu diingat bahwa populasi Jepang hampir 2,5 kali lebih kecil dari Amerika Serikat, dan karenanya, ada lebih banyak pemain di Amerika.

 Apa kelebihan industri game?
 Asosiasi perangkat lunak hiburan Para ahli mengakui bahwa industri game komputer memiliki masa depan. Alasan pertumbuhannya yang cepat adalah mobilitas dan kemampuan untuk menanggapi permintaan dari berbagai kelompok sosial dan usia. Unduh dan jalankan game dari mana saja di dunia di mana ada akses ke Internet. Untuk menghabiskan waktu di hiburan, Anda dapat menggunakan gadget apa pun.

 Usia khalayak global gamer adalah 10 hingga 40 tahun. Segmen usia paling aktif adalah 33-35 tahun. Michael Gallagher, presiden Entertainment Software Association, pemimpin dalam industri game AS, mengatakan produk mereka dapat mempengaruhi semua area kehidupan modern: dari pendidikan dan bisnis hingga seni dan rekreasi. Namun, hiburan sosial dan MMO tetap yang paling populer di antara semua pemain dunia untuk tahun ini.

 Cybersport adalah salah satu arahan industri game komputer. Sejauh ini, keuntungannya sederhana dibandingkan dengan pendapatan dari hiburan untuk perangkat seluler. Namun, para peneliti pasar meramalkan masa depan yang hebat untuk "olahraga" semacam itu. Kejuaraan dunia diadakan di hiburan tim yang populer, yang mengumpulkan ribuan penonton. Fans membayar hak untuk menonton siaran pertandingan, karena potongan dari tiket, dana hadiah jutaan dolar terbentuk.

 Cybersport menarik bagi investor. Organisasi olahraga cyber menginvestasikan uang dalam peralatan, pemeliharaan tim, basis pelatihan, upah untuk pelatih cyber. Seperti dalam olahraga tradisional, persaingan ketat dan skandal, termasuk yang doping, tidak dapat dihindari di sini. Baru-baru ini, liga e-sports telah memperketat langkah-langkah untuk penggunaan obat-obatan oleh pemain yang merangsang aktivitas otak, meningkatkan konsentrasi dan mempercepat reaksi.

 Undian online bekerja dengan taruhan yang dibuat pada hasil kompetisi. Kasing terdaftar untuk pertandingan dan situasi di mana pemain bertaruh untuk diri mereka sendiri. Meskipun skandal dan taruhan najis, eSports terus memikat penonton. Dan hobi ini telah diakui secara serius oleh beberapa jurnalis olahraga profesional.

Keberhasilan industri permainan komputer!

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"Keberhasilan industri permainan komputer!"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan