TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Cara Counter Hanzo Assassins Dengan Dua Nyawa

Hanzo

Kotagame.co - Hallo sobat gamer semua. Kali ini admin mau share nih tips bagaimana sih cara counter hanzo. Sejak kemunculan hanzo pertama kali di original server, hanzo merupakan salah satu hero yang paling ditunggu player ML. Hanzo merupakan hero assassins dengan kemampuan unik. Hanzo dapat menyembunyikan tubuh asilnya dan menyerang menggunakan tubuh pengganti (Blood Demon), dan saat tubuh pengganti hanzo terbunuh, tubuh aslinya masih bisa hidup dan hanya mendapatkan efek stun untuk beberapa saat. Kemampuan ulti hanzo juga yang membuatnya cukup licin karena cooldown ulti yang terbilang cukup singkat. Dan juga salah satu hal yang membuat hanzo istimewa adalah kemampuan farmingnya, dia hanya membutuhkan 5 stack untuk dapat melahap monster creep maka dari itu sulit mencuri creep dari hanzo. Namun selincah apapun hero hersebut pasti tetaplah bisa dikalahkan. Siapakah hero yang dapat mengalahkan hanzo ini? Mari simak siapa saja hero yang dapat mengalahkan hanzo dengan mudah.

1. Natalia
Natalia

Yaps. Kenapa natalia? Pasti kalian semua setuju jika natalia adalah hero penciduk terbaik, siapapun yang menggunakan hero mage,mm dan support natalia akan menjadi hantu bagi mereka, natalia natalia bisa kapan saja muncul dan menghilang lalu tiba-tiba menyerang mereka. Maka dari itu saat war ataupun membantu teman yang sekarat saat diserang hanzo, natalia hanya perlu mencari dan membunuh tubuh hanzo yang asli, dengan begitu hanzo akan dengan sangat mudah dikalahkan oleh natalia tanpa adanya perlawanan.

2. Aldous
Aldous

Kenapa aldous? Jawabannya adalah karena aldous merupakan hero pelacak terbaik, hanzo adalah hero yang sangat senang menyembunyikan tubuh aslinya. Jadi dengan adanya aldous bisa dengan mudah mengunci tubuh asli hanzo lalu membunuhnya. Ditambah lagi aldous merubakan salah satu hero dengan critical terbaik saat ini.

3. Yi Sun Shin
Yss
Kok Yi Sun Shin sih? Eits jangan salah dulu kemampuan ulti yss bisa digunakan juga untuk melacak posisi asli tubuh hanzo, dengan begitu saat war hero carry dapat mudah mengetahui tubuh hanzo yang asli dan membunuhnya. Namun YSS kurang efektif untuk counter hanzo, karena kemampuan cooldown ultinya yang terbilang cukup lama.

Itulah cara bagaimana counter hanzo hero assassins yang memiliki 2 nyawa, licin dan damage yang menyakitkan. Semoga artikel ini bisa membantumu ya guys agar hero hero kamu tidak dengan mudah dikalahkan hanzo.

Upcoming Search:

  • Cara counter hanzo
  • Hero untuk counter hanzo
  • Kelemahan hanzo
  • Review hero hanzo mobile legends
  • Cara mengalahkan hanzo
  • Foto Hanzo mobile legends

Cara Counter Hanzo Assassins Dengan Dua Nyawa

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"Cara Counter Hanzo Assassins Dengan Dua Nyawa"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan