TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Cara Counter Emeralda Dengan Mudah

cara counter esmeralda
cara counter esmeralda

KotaGame.co - Hallo sobat gamers semua, apa kabar hari ini? Lama nih admin ga update artikel, maklum sibuk kerja di dunia nyata (Ga nanya). Sebelum kita bahas bagaimana cara counter esmeralda kita pasti tahu hero Mobile Legends yang satu ini. Esmeralda merupakan hero mobile legends dengan kemampuan pasif yang sangat merepotkan lawan. Dia dapat dengan mudah menyerap shield lawan untuk di konversikan menjadi HP miliknya. Bahkan Tank sekuat Johnson akan terasa lunak jika Bertemu langsung dengan esmeralda. Lalu bagaimana Cara counter Esmeralda Mage sekaligus Tanker dengan shield paling tebal?.
Hal yang utama harus kamu lakukan adalah baca do'a, nahloh pake baca doa segala min? Biar kalo ketemu esmeralda di lane ga mati-hidup-mati-hidup mulu kaya lampu Cafe. Eeak... Garing
1. Item
Pertama jika kamu menggunakan hero Carry gunakan item HP Reduction pada mid game, item seperti Deadly Blade dan Necklance of Durance dapat menekan Regen HP Esmeralda saat War. Item ini sangat membantu hero kamu agar dengan cepat dapat menghabisi Ermeralda.
2. Crowd Control
Gunakanlah hero dengan kemampuan Crowd Control seperti Stun,Knock Up, Knock Back dan lainnya. Karena salah satu kelemahan esmeralda adalah saat menghadapi hero dengan kemampuan CC. Jangan melawan sendirian jika hero yang kamu gunakan tidak memiliki damage/CC yang cukup. Beberapa hero yang dapat kamu gunakan untuk melawan esmeralda adalah Kaja, Chou, Moskov, Selena beberapa hero ini paling efektif untuk melawan esmeralda.
3. Fokus 
Jangan bernafsu di early game untuk menghabisi esmeralda meskipun dia di gank 2 atau 3 hero esmeralda masih tetap dapat hidup dikarenakan skill pasifnya, ditambah lagi di early game damage esmeralda sangat sakit meskipun belum membeli item damage. Jadi fokuslah leveling, farming dan clear laning agar hero kamu tidak kalah level dan gold saat teamfight.

Jadi kesimpulannya sekuat apapun esmeralda pasti dapat dikalahkan. Jadi fokuslah dengan level dan gold dahulu, lalu jangan bernafsu saat menghadapi esmeralda, meskipun di kategorikan tank hero ini tidak bisa hanya disebut tank. Karena dari awal rilis hingga saat artikel ini dibuat esmeralda masih menjadi langganan banned. Jangan pernah takut untuk menghadapi hero ini. Jika ragu mintalah bantuan dari teman satu team agar hero kamu dapat membunuh esmeralda dengan mudah.

 Upcoming Search


  • Caracounter Esmeralda
  • Cara mudah mengalahkan esmeralda
  • Hero yang dapat mengalahkan esmeralda
  • Tips dan trik mengalahkan esmeralda
  • Hero paling OP di season 12

Cara Counter Emeralda Dengan Mudah

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"Cara Counter Emeralda Dengan Mudah"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan