TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

9 Pertanyaan Untuk Pria Pada Kencan Pertama

kencan pertama

Kencan pertama bisa sangat aneh. Anda memilih restoran yang luar biasa, musiknya indah dan makanannya ilahi, tetapi keheningan menghancurkan segalanya. Setiap gigitan ravioli terganggu oleh senyum canggung dan melirik orang lain kecuali teman kencan Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepada pria pada kencan pertama yang akan membuat Anda tenang, membantu Anda mengenalnya lebih baik dan mungkin menjamin kencan kedua.

1. Orang yang hidup atau mati mana yang memiliki pengaruh terbesar dalam hidupnya?

Jangan masuk ke pertanyaan ini mencari dia untuk mengatakan Martin Luther King atau Albert Einstein. Tujuannya adalah untuk memahami mengapa orang itu sangat berarti baginya. Sebuah pengungkapan seperti ini membuat dia nyaman karena itu sangat pribadi dan memungkinkan Anda untuk mengembangkan hubungan dengannya.

2. Apa yang membuatnya kesal?

Tawa menyembuhkan jiwa dan jika Anda bisa membuatnya tertawa, Anda telah menemukan jalan menuju hatinya. Itu bisa berupa komedi yang dicintainya, atau hijink yang dilakukan anjingnya. Jika mungkin berbagi lelucon dengannya pada saat ini. Itu salah satu hal yang lucu untuk dikatakan pada pacarmu.

3. Tempat favoritnya di dunia?

Berbicara tentang tempat favoritnya memungkinkan dia menghidupkan kembali kenangan yang dia hargai, dan itu memberi Anda wawasan tentang hal-hal yang penting baginya.

4. Siapa teman baiknya?

Mengambil dari pertanyaan ini adalah mengapa. Sahabat seorang pria memiliki pengaruh terhadapnya, dan mereka berbagi sejarah tertentu yang mengikat mereka bersama. Memahami itu bisa membantu Anda mendapatkan gambaran siapa dia.

5. Film pertamanya?

Hari ini kita semua berbicara tentang film Avenger terbaru, atau adaptasi buku John Green. Berbicara tentang film nomor satu sementara itu memberi gambaran tentang siapa dia, sebagian besar hanya membuat Anda berdua nyaman dan itu membuat pertanyaan dari terdengar sangat interogasi-mata.

6. Bagaimana dia membunuh hari Sabtu gratis?

Ini akan memberi tahu Anda apakah dia ekstrovert atau introvert, apakah ia mencampur suara di Launchpad digitalnya, membaca Hamlet atau keluar di lapangan basket di suatu tempat. Plus itu memberi tahu Anda minat yang sama.

7. Tujuan terbesarnya saat ini?

Tanggal memberi tahu kami apakah kami akan bertemu pria lagi atau tidak. Tujuan cowok harus menjadi pusat penilaian itu.

8. Apa panggilannya dalam hidup?

Panggilan seseorang dalam hidup memberi tahu Anda apa yang mereka hargai dan inginkan. Jika dia ingin menjadi pelawak berdiri atau fisikawan Quantum akan memberi Anda gambaran siapa dia di dalam.

9. Apa yang dia benci tentang berkencan?

Ini akan meringankan suasana hati dan membuat Anda tidak melakukan apa pun yang membuatnya kesal ketika Anda bertemu lagi.

Pada akhirnya, pertanyaan untuk bertanya pada seorang pria pada kencan pertama adalah tentang mengenalnya lebih baik, mengurangi ketegangan dan menciptakan suasana kepercayaan di antara kalian berdua. Jika Anda dapat melakukan hal-hal ini maka itu bukan lagi kasus mencoba mencari tahu bagaimana cara mengetahui apakah seorang pria menyukai Anda. Jawabannya akan memberi tahu Anda jika dia menyukai Anda.

Cupid Mentor adalah penulis artikel ini tentang Pertanyaan untuk Bertanya.
Temukan informasi lebih lanjut, tentang Hal-Hal Lucu untuk Dikatakan kepada Pacar Anda di sini.

9 Pertanyaan Untuk Pria Pada Kencan Pertama

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"9 Pertanyaan Untuk Pria Pada Kencan Pertama"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan