TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Bagaimana Mengenalinya Jika Mantan Pacar Menginginkan Saya Kembali, Begini caranya

mantan

Jika Anda terus-menerus bertanya, apakah mantan pacar saya ingin kembali bersama, maka ada tanda-tanda tertentu yang dapat membantu Anda, asalkan Anda dapat menangkapnya. Dalam kebanyakan kasus, tanda-tanda ini pasti tidak akan terlihat jelas, tetapi jika Anda bisa membaca yang tersirat, Anda bisa merasakan bagaimana perasaan orang ini tentang Anda tanpa dia pernah mengetahuinya. Setelah Anda mengidentifikasi tanda-tanda ini, Anda akan jauh lebih mampu mengukur di mana hubungan Anda berada, dan bagaimana Anda mungkin bisa kembali bersama.

Anda harus selalu melangkah dengan ringan ketika tanda-tanda ini diperhatikan, sayangnya, wanita memiliki kecenderungan untuk membaca terlalu banyak hal dan akhirnya menjadi bingung dan frustrasi. Yang penting adalah untuk tidak menjadi frustrasi, terhina, atau kecewa jika Anda sampai pada kesimpulan bahwa mantan pacar Anda hanya bersikap ramah. Sebagian besar waktu, hal-hal itu tidak seperti yang kita inginkan.

1. Mantan pacar Anda selalu mengenang

Jika sekarang Anda berbicara dengan mantan pacar Anda, Anda harus menyelami percakapan Anda untuk mengetahui apakah ada hubungan Anda di masa lalu. Ini mungkin merupakan ujian baginya untuk melihat bagaimana perasaan Anda tentang perpisahan itu dan apa perasaan Anda padanya. Jika dia selalu menyebutkan kenangan positif tentang bagaimana Anda bersama, ini jelas merupakan tanda positif bahwa dia merindukanmu, dan ingin kembali bersama.

Jika pendapat Anda penting baginya, dan dia selalu bertanya kepada Anda apa yang Anda pikirkan tentang satu topik atau lainnya, ini berarti bahwa dia memegang apa yang Anda katakan dengan harga tinggi. Itu juga berarti dia ingin menyenangkan Anda dengan melakukan sesuatu yang Anda setujui. Jika ini bukan masalahnya, dia tidak akan membuang-buang waktu untuk mencari pendapat Anda. Carilah ini karena itu adalah bagaimana Anda dapat mengetahui apakah mantan pacar Anda menginginkan Anda kembali.

Sebenarnya, apakah mereka menyadarinya atau tidak, dalam situasi seperti itu, dia akan mencoba membuat Anda bernostalgia positif dengannya tentang hubungan masa lalu Anda sehingga Anda berdua berada dalam kerangka berpikir yang sama dan membuat rekonsiliasi menjadi lebih mudah. Ini adalah situasi yang biasa terjadi setelah putus cinta, ketika semua dikatakan dan dilakukan, dan perpisahan itu terjadi beberapa waktu yang lalu, orang akhirnya melupakan kenangan buruk dan hanya mengingat yang baik saja. Jika pacar Anda menemukan bahwa hidupnya tanpa Anda tidak berjalan seperti yang diinginkannya dan bahwa dia lebih baik dengan Anda, dia pasti akan berakhir dengan membicarakan masa lalu.

2. Dia selalu mengisyaratkan bahwa dia masih lajang

Salah satu metode lain untuk mengetahui apakah mantan pacar Anda ingin kembali bersama adalah untuk tetap waspada untuk melihat apakah dia menyebutkan situasi kencannya saat ini dan fakta bahwa ia masih lajang. Ini biasanya merupakan indikasi bahwa mantan pacar Anda ingin Anda tahu bahwa dia tersedia dan Anda juga harus tetap ada. Jika bukan ini masalahnya, dia tidak perlu menghabiskan energi untuk memberi tahu Anda bahwa Anda lajang. Hal-hal ini tidak diragukan lagi dikatakan karena suatu alasan, khususnya, bagaimana Anda akan mengambilnya. Lebih sering daripada tidak, Anda akan menemukan pacar Anda mengintip Anda, mencoba mengukur ekspresi wajah Anda dan respons Anda.

Yang paling penting mengenai situasi semacam ini adalah bahwa mantan pacar Anda mungkin memberi tahu Anda bahwa dia ada karena dia ingin Anda tetap melajang. Mereka tidak ingin Anda mendapatkan kesan bahwa mereka telah pindah sehingga Anda dapat pindah pada diri sendiri dan mulai berkencan dengan pria lain. Pada dasarnya, mereka berharap bahwa Anda akan menjauh dari seluruh situasi kencan dan memberi mereka waktu untuk menilai perasaan mereka sendiri. Meskipun ini jelas bukan indikasi pasti bahwa mereka ingin kembali bersama Anda, itu setidaknya menunjukkan bahwa mereka bergerak ke arah yang umum.

Hal lain yang mungkin ingin dilakukan oleh pacar Anda dengan memberi tahu Anda bahwa dia ada adalah dia mencoba mengundang Anda untuk menceritakan sedikit tentang kehidupan pribadi Anda. Mungkin akan melukai harga diri mereka jika mereka bertanya langsung apakah Anda melihat seseorang, itu akan terlalu langsung dan mungkin akan mempermalukan mereka, terutama jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda sedang berkencan dengan orang lain dengan benar. Dengan secara halus memberi tahu Anda bahwa mereka tidak berkencan dengan siapa pun, mereka menunggu jawaban bahwa Anda juga tidak berkencan dengan siapa pun.

3. Mantan pacar Anda sedang berusaha membuat hubungan emosional dengan Anda

Ini jelas merupakan tanda bahwa dia ingin kembali bersama. Jika Anda tiba-tiba melihat bahwa mantan pacar Anda sedang melakukan pemanasan untuk Anda secara tiba-tiba dan bertindak sama seperti ketika Anda menjalin hubungan bersama, ini jelas merupakan indikasi paling jelas bahwa ia ingin kembali. bersama-sama, tetapi sedang mencari cara yang akan Anda setujui.
Salah satu indikasi dari hal ini adalah bahwa pacar Anda selalu memberi Anda pujian, seperti yang dia lakukan ketika Anda berkencan. Mereka mungkin juga genit dan suka main-main, mencoba melihat apakah ada chemistry di antara kalian berdua. Mereka mungkin juga mulai bersikap protektif dan cemburu, bertindak seolah-olah Anda adalah pacarnya sekali lagi. Apakah dia menyuarakan perasaan-perasaan ini bervariasi dengan orang itu sendiri, tetapi itu jelas menunjukkan bahwa ada sesuatu di sana dan dia sedang berjuang dengan perasaannya.

4. Kemana kamu pergi dari sini?

Meskipun semua hal ini jelas menunjukkan bahwa pacar Anda ingin mendapatkan Anda kembali, Anda juga perlu mengukur beberapa hal lain untuk memahami di mana Anda berada. Anda harus bisa menghindari kesalahan putus yang mengerikan ini yang cenderung dilakukan oleh kebanyakan wanita setelah putus. Tolong jangan lakukan hal-hal ini jika Anda serius ingin mendapatkannya kembali.

Setelah melakukan itu, teknik-teknik Facebook yang pasti ini dapat membuat mantan pacar Anda menjadi milik Anda sekali lagi, bahkan jika mereka awalnya tidak tertarik untuk kembali bersama Anda sekarang. Karena semua teknik ini berfokus sepenuhnya pada psikologi pria, Anda dapat yakin bahwa itu akan membuat mantan pacar Anda mulai menganggap Anda sebagai calon pacar lagi.

Bagaimana Mengenalinya Jika Mantan Pacar Menginginkan Saya Kembali, Begini caranya

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"Bagaimana Mengenalinya Jika Mantan Pacar Menginginkan Saya Kembali, Begini caranya"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan