TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Build Item Terbaik Lylia Si Mage Imut Yang Sangat Menyebalkan

lylia litle witch

Setelah beberapa hari yang lalu terlah rilis hero baru bertipe mage dengan nama Lylia si penyihir kecil ini yang dapat menyihir kita dengan skil yang dimilikinya. Lylia merupakan hero mage dengan damage tinggi dan dapat kamu gunakan untuk carry team jika kamu dapat menggunakan dengan baik. Kombo dari skill lylia ini sangat ngeselin dan melampaui alarm bomb yang dimiliki diggie. Nah kali ini saya akan share item terbaik yang dapat kamu gunakan untuk lylia. Jadikan lylia sebagai hero untuk carry team kamu. Berikut item yang dapat kamu gnakan untuk lylia.

Sumber damage utama dari Lylia berasal dari kombo skill kedua dan kesatu miliknya. Melempar lima stack dari Angry Gloom secara langsung dan mengaktifkannya dengan Magic Shockwave ialah salah satu teknik untuk memaksimalkan damage. Menariknya, kamu dapat menerapkan kombo ini dengan membuang stack Angry Gloom ke turret guna memaksa musuh yang bersembunyi di sana.

1.Demon Shoes

Lalu, bagaimana dengan item buildnya? Tidak dipungkiri bahwa skill Lylia bakal memakan tidak sedikit mana, maka dari itu dianjurkan untuk melakukan pembelian Demon Shoes supaya meningkatkan regenerasi mana. Di samping itu, anda juga dapat mengambil skill retribution untuk mempermudah ambil blue buff sejak awal, menghindari bolak-balik base demi memenuhi mana.

2. Ice Queen Wand

Core item yang berguna untuk Lylia yang kesatu ialah Ice Queen Wand. Di samping pengurangan movement speed dari skill kedua Angry Gloom, peningkatan efek dari Ice Queen Wand akan paling berguna, lagipula jika kamu hendak melakukan spam Angry Gloom untuk musuh yang berkeinginan kabur. Kombinasi dua item ini meyakinkan kamu dapat menghabisi musuh pakai kombo ini.

3. Fleeting Time

Selanjutnya ialah Fleeting Time, pengurangan cooldown guna skill ultimatemu masing-masing saat mendapat kill atau assist dapat mejadikanmu lebih agresif guna menebar Angry Gloom. Efek dari skill ultimate, Black Shoe akan membalikkan Lylia ke posisi sepatunya empat detik sebelumnya dan me-reset stack dari Angry Gloom. Setelah itu, kamu dapat kembali melanjutkan untuk menghabisi musuhmu dengan kombo.

4. Divine Glaive

Hero musuh punya magic defense yang tinggi? Tenang saja, kamu dapat membeli Divine Glaive untuk menambahkan magic penetration sampai 70%, atau meminimalisir magic defense musuh dengan item baru Genius Wand. Dengan opsi dua item ini, anda tidak perlu takut lagi damage yang didapatkan oleh Lylia termasuk besar untuk menghabisi musuh.

5. Holy Crystal+Blood Wings


Dua item terakhir akan berguna untuk menambahkan magic power yaitu Holy Crystal dan Blood Wings. Mengingat saat melakukan pembelian kedua item ini anda akan menginjak late game, menambah magic power dan HP akan menjadikan kamu dapat berkontribusi lebih ketika team fight, serta bertahan lebih lama.

Kontrol yang gampang dan damage besar kelihatannya akan menciptakan Lylia tidak sedikit dipilih ketika normal match ataupun ranked, barangkali saja jadi langganan banned ya? Bagaimana pendapatmu Sobat apakah anda sudah tidak sabar menggunakan hero ini?

Incoming Search:

  • Build item lylia
  • lylia si mage mematkan
  • Build hero terbaik lylia
  • Mage imut yang sangat mematikan
  • Hero mage langganan banned
  • build item lylia tersakit

Build Item Terbaik Lylia Si Mage Imut Yang Sangat Menyebalkan

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"Build Item Terbaik Lylia Si Mage Imut Yang Sangat Menyebalkan"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan