TpC6TSMoTfCpGUd8GpG0GSA9Ti==
Langsung ke konten utama

Cara Mengalahkan Lylia Si Imut Dengan 7 Hero Counter Ini


Hallo sahabat gamer semua, kali ini saya akan share bagaimana cara mengalahkan lylia si imut dengan 7 hero counter ini. Setelah sebelumnya saya share Build Item Terbaik Lylia si mage imut. Kalian pasti pernah dong saat bermain classic ataupun ranked ketemu dengan mage baru yang bernama lylia ini? ya ini adalah salah satu hero langganan banned saat kamu bermain ranked. Bukan tidak lain karena lylia adalah hero dengan burst damage tinggi, hanya dengan menggunakan stack kombo skill 1 dan 2 lylia saja sudah bisa menghabisi hero lawan. Damage yang dihasilkan juga termasuk besar di awal game jika di gunakan oleh player yang benar-benar bisa menggunakan hero ini.

Biarpun sebesar apapun damage yang di hasilkan lylia, ia akan terasa tidak berguna jika melawan beberapa hero-hero berikut ini. Meskipun juga lylia sangat lincah dalam melakukan serangan dan kombo, tetapi tetap saja selincah apapun hero mobile legends pasti memiliki kelemahan. Dan berikut beberapa hero yang dapat untuk mengalahkan lylia dengan mudah.

1. Franco

Hero yang sebelumnya pernah terlupakan ini bisa dapat dijadikan hero untuk counter lylia, kamu hanya perlu pengendalikan skill iron hook dan di tambah skill ultimate franco bisa membuat lylia tidak dapat bergerak untuk sementara waktu, tapi perlu kamu ketahui franco tidak dapat membunuh lylia sendirian jika tanpa bantuan carry team. Jadi usahakan gunakan skill iron hook kamu saat ada hero teman di dekatmu, dan ini akan dapat dengan mudah membunuh lylia.

2. Kaja 

Setelah beberapa waktu lalu kaja di revamp oleh moonton hero ini jadi menjadi overpower jika digunakan oleh orang yang pandai menggunakan kombonya. Kaja adalah salah satu hero fighter dengan kombo terbaik, dengan kombo skill ultimate dan skill 2 atau flicker ini dapat kamu gunakan untuk menculik lylia. Dan ini sangan berguna agar lylia tidak dapat bergerak dan team kamu dapat melakukan gangbang dengan begitu lylia akan sangat mudah untuk dibunuh.

3. Chou

Seperti kita ketahui, chou merupakan satah satu hero terbaik saat ini untuk menculik carry lawan, di tambah lagi chou sangat lincah dalam melakukan pergerakan. Kombo dari ketiga skill chou ini sangat sulit untuk di dekati lylia. Lylia akan kesulitan untuk mendekati chou, dan chou hanya perlu perlu timing yang tepat untuk melakukan kombo agar dapat menghabisi lylia dengan cepat.

4. Saber

Saber si hero 1 Hit kill ini dapat di jadikan pilihan untuk membunuh lylia dengan mudah, carilah posisi dan lock lylia dengan begitu lylia akan dengan mudah dikalahkan. Assassin ini memang sudah jarang kita temui di classic ataupun ranked game. Tapi setelah hadirnya lylia kemungkinan hero ini akan masuk kembali kedalam meta untuk counter lylia dengan kemampuan triple sweep.

5. Akai

Hero tangker panda ini bisa kamu gunakan untuk menghentikan pergerakan lylia, seperti kita ketahui lylia adalah salah satu hero lincah dalam melakukan pergerakan dan juga combo yang mematikan. Akai dapat menghentikan pergerakan lylia dengan menggunakan ultimate dan menyudutkannya di dinding dengan begitu team kamu dapat melakukan gangbang ke lylia. Jadi lylia akan dengan mudah dihabisi.

6. Moskov

Salah satu marksman ngeselin ini dapat kamu jadikan untuk mengalahkan lylia dengan mudah. Kemampuan skill 2 moskov sangat mengganggu pergerakan lylia jika kamu dapat memposisikan diri kamu untuk menghabisi lylia. Kombo skill 2 ditambah skill 1 moskov ini akan sangat berguna untuk menghabisi lylia dengan cepat.

7. Guenevere

Meskipun beberapa waktu lalu hero ini mengalami nerf, namun gwen dapat kamu jadikan hero untuk mengalahkan lylia dengan cepat. Kemampuan kombo gwen ini juga dapat menghentikan pergerakan lylia sebelum dia melakukan kombo. Lakukan timing yang tepat untuk melakukan kombo agar lylia tidak dapat melakukan pergerakan lagi.

Nah itulah 7 hero yang dapat mengalahkan lylia dengan mudah, jadi biarpun masih sangat op tapi lylia masih dapat kita kalahkan. Dan yang terutama adalah teamfight. jangan gegabah dalam melakukan pergerakan jika kamu tidak mau terkena kombo lylia yang sangat ngselin tersebut.

incoming search:

  • Cara mengalahkan lylia
  • bagaimana cara mengalahkan lylia
  • 7 hero untuk counter lylia
  • cara membunuh lylia dengan mudah
  • cara mengalahkan lylia si imut yang mematikan dengan 7 hero counter ini
  • cara counter lylia
  • mengalahkan lylia dengan mudah
  • radar map patch lylia

Cara Mengalahkan Lylia Si Imut Dengan 7 Hero Counter Ini

White Lily
White Lily
0

0 Komentar untuk"Cara Mengalahkan Lylia Si Imut Dengan 7 Hero Counter Ini"

Related Post

Lorem ipsum madolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Berhasil Ditambahkan